Selaput Dara Buatan Jepang kado malam pernikahan

 Sebagai Kado dimalam pertama,bikin wanita kembali perawan,dengan harga murah tapi tidak murahan,dijamin suami anda ketagihan hubungan jadi harmonis,Jadikan malam pertama anda bahagia bagai di surga.
Selaput Dara Buatan Murah Banget
SELAPUT DARA BUATAN MURAH dibanding operasi dengan biaya yang sangat Mahal,Jadi SELAPUT DARA BUATAN solusi terbaik pengganti keperawanan Dan Sebagai kado terindah di malam pertama anda.

Selaput dara merupakan hal yang sangat penting terutama untuk wanita yang akan menentukan kepuasan dalam bercinta terutama pada malam pertama yang begitu dinanti nantikan. Untuk itu persiapkan malam pertama Anda. Dan juga jadikan malam malam berikutnya sebagai malam pertama bagi Anda dan pasangan Anda.
Selaput Dara Buatan asli jepang
Selaput Dara Buatan buatan jepang sebagai kado dimalam pengantin,bikin suami senang istri seperti kembali perawan.
Produk Selaput Dara Buatan
Selaput dara adalah berupa hymen yang berada di mulut vagina yang merupakan salah satu bagian penghalang dan sistem proteksi terhadap berbagai jenis hal berbahaya yang akan masuk ke dalam rahim. Ketika selaput ini tidak ada maka sebaiknya dihadirkan kembali melalui produk terbaru dengan nama selaput dara buatan.

Selaput buatan ini adalah selaput hymen tiruan yang dapat mengeluarkan darah pada vagina di saat melakukan hubungan seksual. Diharapkan dengan selaput buatan ini Anda akan merasakan kenikmatan bercinta seperti malam pertama. Selaput keperawanan merupakan selaput yang dapat mengeluarkan darah dan hanya sekali ketika pertama kali berhubungan, sedangkan selaput buatan dapat mengeluarkan darah walaupun sudah berulang ulang melakukan hubungan intim.

jual selaput dara buatan murah

Selaput Dara Buatan asli jepang
Selaput ini diproduksi di Negara Jepang. Penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan pada tahun 1993 mengatakan bahwa selaput buatan ini terbuat dari naural albumin. Yaitu semacam protein penambah sel darah yang terbuat dari rumpu laut. Bahan alami ini sama seperti bahan untuk membuat infus. Bahan ini dibuat tanpa menggunakan pewarna dan juga tidak mengandung bahan yang berbahaya dan tidak membuat efek alergi pada alat kelamin.

Selaput dara  buatan bisa mengeluarkan darah
Selaput dara produksi jepang ini dapat mengeluarkan darah yang tidak terlalu banyak, sama halnya seperti pertama kali selaput keperawanan pecah atau robek akibat masuknya benda tumpul ke dalam vagina. Setelah melakukan hubungan seksual dengan selaput buatan ini, Anda tidak perlu membersihkan dengan rasa khawatir, karena semua bahan dari selaput buatan ini akan bercampur dan keluar bersama dengan darah yang tadi. Selaput buatan ini dapat disimpan hingga 2 tahun lebih dan bisa gunakan kapan pun asal disimpan dengan baik semenjak Anda membeli dan membuka segelnya.

Cara Pemakaian Selaput Dara Buatan

Selaput dara Murah ini akan membuat Anda seperti kembali menjadi perawan saat melakukan hubungan seksual pada malam pertama. Anda akan merasakan sensasi menjadi penganti baru lagi. Untuk pemakaian, mudah sekali caranya. Buka saja bungkus alumunium foilnya dan keluarkan selaput buatan tersebut dari pembungkusnya. Setelah itu, dengan menggunakan telunjuk masukkan selaput buatan ini ke dalam vagina.

Perlu diperhatikan, jangan terlalu dalam. Masukkan sampai ke mulut vagina saja. Anda juga harus berhati hati supaya selaput buatan ini tidak robek, pastikan juga untuk melakukan dengan cepat sehingga terhindar dari terjepitnya tangan karena selaput buatan yang mengembang di dalam vagina. Apabila vagina terasa kering, maka celupkan terlebih dahulu ke dalam air selama kurang lebih 5 detik. Lalu masukkan selaput buatan ini ke vagina kurang lebih 15 menit atau 20 menit sebelum melakukan hubungan seksual bersama pasangan Anda.

Setelah hubungan seksual selesai, selaput buatan ini tidak akan terlihat lagi. Anda jangan khawatir karena selaput buatan ini sudah keluar bersama darah buatan yang terkandung di dalam paket. Untuk menghilangkan noda darah, basuh saja dengan air bersih. Anda juga perlu sedikit mengerang dan sedikit kesakitan sehingga pasangan Anda merasakan sensasi merobek keperawanan Anda.

Lalu apa sebenarnya kandungan dari selaput dara buatan ini sehingga mampu menjadi imitasi dari selaput keperawanan yang ada? Inilah komposisi dari selaput buatan ini sehingga Anda dan pasangan Anda merasakan nikmatnya hubungan seksual seperti pertama kali dan pecahnya selaput di dalam vagina Anda.

Selaput Dara Buatan asli jepang produk ini dari albumin alami, yaitu protei penambah sel darah yang berasal dari rumput laut. Semua unsur bahan dan komposisi selaput buatan ini dapat larut di dalam air dan membentuk kantong membran yang lembut, berwarna merah muda yang transparan, dan berisi bahan alami yang berupa cairan yang hampir sama dengan darah yang kemudian akan larut di dalam air. Apabila ditempelkan ke mulut vagina maka selaput buatan ini akan mengembang dan meleleh jika tubuh menjadi panas dan terangsang hebat.

Hal inilah yang membuat vagina terasa masih perawat, rapat, dan sempit. Lalu kantong membran tersebut akan menjadi robek dan pecah sehingga mengeluarkan darah akibat dari serangan serangan yang dibuat oleh penis pasangan Anda. Tidak ada rasa sakit, tidak ada efek samping, tidak ada alergi, dan tidak berbahaya. Hal ini sudah terbukti secara klinis!

Dengan menggunakan selaput dara buatan ini Anda akan merasakan sensasi perawan dan dapat mengeluarkan darah lagi saat terjadi penetrasi dari penis pasangan Anda. Tidak perlu biaya mahal untuk mendapatkan keperawanan kembali dengan operasi karena dengan selaput buatan ini maka Anda akan dengan mudah mendapatkannya. Hal ini juga bisa dilakukan sendiri sehingga tidak membuat Anda malu dan terumbar aibnya. Tunggulah pasangan Anda akan tersenyum lebar melihat Anda masih perawan dan pasangan Andalah yang merobek keperawanan itu. Tujuan utama pembuatan produk ini adalah untuk kembali mengharmoniskan pasangan suami istri kembali.

Setelah membeli selaput buatan ini simpanlah di tempat yang kering, juga memiliki suhu yang sejuk. Tidak diperbolehkan terkena sinar matahari langsung dan hindari dari tempat basah atau terkena air secara langsung. Tidak boleh ditumpuk dengan beban berat dan tidak boleh dipenceet karena akan mengakibatkan pecah. Jangan dulu dibuka sebelum memang akan dipergunakan ketika berhubungan seksual. Jika sudah dibuka, maka harus segera dipergunakan untuk hasil yang maksimal.

Selaput dara buatan atau imitasi
Gunakanlah selaput dara buatan imitasi ini untuk keperluan rumah tangga Anda, karena produk ini memang dibuat untuk membantu menyatukan kembali dan membuat pasangan suami istri menjadi lebih harmonis, lebih penuh cinta, dan romantis. Tidak seharusnya produk ini digunakan untuk hal yang tidak berkenan atau bahkan kejahatan. Periksa label asli sebelum Anda membeli agar terhindar dari kejahatan penipuan yang banyak beredar.

Selaput Dara Buatan asli jepang,ini menjadi manfaat untuk kehidupan rumah tangga Anda dan juga menjadi jawaban bagi permasalahan hubungan suami istri terutama masalah seksual yang selama ini Anda hadapi. Selaput buatan ini terbukti ampuh dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi tubuh Anda dan dapat dengan mudah keuar sendiri dari vagina Anda bersama darah akibat hubungan seksual yang nikmat.

MELAYANI PENGIRIMAN DALAM DAN LUAR KOTA FREE ONGKIR,PROMO BULAN INI BELI 2 GRATIS 1.
KONSULTASI/PEMESANAN
operator

telpon
Line Contact Us Admin

WhatsApp.0895-1977-9942

Sent via email us
mohnabihankholiq@gmail.com

4 komentar: